Home Honda All-New Honda CBR150R Lokal Hadir dengan Tiga Warna Berbeda

    All-New Honda CBR150R Lokal Hadir dengan Tiga Warna Berbeda

    SHARE

    Renderan All-New Honda CBR150R Warna Merah
    MESINBALAP.com All-New Honda CBR150R Lokal alias Honda K45 dipastikan akan diluncurkan akhir pekan ini di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7 September 2014. Sportbike full-fairing 150cc buatan PT Astra Honda Motor tersebut akan tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda.

    Menurut Taufiqurrohman (Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang), CBR150R versi lokal nantinya akan ditawarkan dalam tiga warna yang meliputi standar, three-colour dan Repsol.

    Opsi standar akan dibagi dalam pilihan warna, termasuk merah, putih dan hitam. Sementara opsi three-colour seperti biasa akan menyajikan merah-biru-putih yang notabena khas corak balap HRC.

    Ketiga opsi warna tersebut akan hadir dengan harga yang juga berbeda, varian standar mulai Rp 28,5 juta, sedangkan versi Repsol Edition dijual seharga Rp 29,1 juta. Namun untuk varian three-colour belum diketahui dengan pasti. Harga diatas berstatus OTR Jakarta-Tangerang

    “Ada tiga varian warna, standar, three colour, dan Repsol”, ujar Taufiqurrohman kepada Okezone hari ini.

    Rencananya Honda akan menggelar inden CBR150R Lokal mulai hari Jum’at 5 Agustus besok di seluruh dealer resmi Honda Indonesia. AHM mematok konsumen Rp 1 juta sebagai tanda jadi pemesanan sportbike buatan lokal tersebut.

    KOMENTAR