Home Honda Penampakan Honda CBR150R Lokal di Gudang Dealer dan Diangkut Truk

    Penampakan Honda CBR150R Lokal di Gudang Dealer dan Diangkut Truk

    SHARE

    Foto Honda CBR150R Lokal di Gudang Dealer 01
    MESINBALAP.com – Meskipun baru akan diluncurkan besok, rupanya All-New Honda CBR150R Lokal sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer Honda di Indonesia. Telihat jelas sosok sportbike rival Yamaha R15 itu terjepret kamera sedang berada di dalam gudang dealer.

    Beberapa foto lainnya menunjukkan CBR150R lokal sedang diangkut truk, kemungkinan dikirim ke dealer. Seperti diketahui, inden online motorsport lokal ini mulai dibuka Jum’at kemarin tetapi dengan mekanisme inden yang berbeda dari Yamaha YZF-R15.

    Sepertinya Honda tidak ingin mengalami kesalahan yang sama seperti yang dilakukan Yamaha soal inden R15 maupun R25, dimana penginden diwajibkan menunggu dalam waktu yang relatif lama. Bukankah menunggu itu adalah pekerjaan yang paling menyebalkan?

    Foto Honda CBR150R Lokal di Gudang Dealer 02

    All-New Honda CBR150R versi lokal rencananya akan diluncurkan besok bertepatan dengan gelaran Honda Racing Championship 2014 di sirkuit Kemayoran, Jakarta. Berbeda dengan Yamaha R15, jagoan baru AHM di segmen sportbike full-fairing 150cc ini sepertinya bakal tersedia di dealer-dealer Honda tak lama setelah diluncurkan.

    Sumber: tmcblog

    KOMENTAR