Home Crossover/SUV Menebak Harga Nissan X-Trail Versi Indonesia

    Menebak Harga Nissan X-Trail Versi Indonesia

    SHARE

    All-New Nissan X-Trail Indonesia

    MESINBALAP.com – All-New Nissan X-Trail sudah pasti bakal diluncurkan di Indonesia beberapa hari lagi. Sementara masalah harga nampaknya masih simpang siur, tapi bisa dipastikan SUV anyar ini bakal dibandrol lebih murah dibanding Honda CR-V.

    Hadir lebih dulu sebagai rival utamanya, Honda CR-V saat ini dijual di rentang harga Rp 387-450 juta dengan status On The Road Jakarta. Sedangkan Mazda CX-5 dijual dengan harga awal sedikit lebih mahal yakni Rp 397-450 juta.

    Menurut sumber NMI, semua varian Nissan X-Trail Indonesia bakal dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding pesaing utamanya yakni Honda CR-V. Varian terendah sampai tertinggi dihargai lebih murah, katanya.

    “Harga akan lebih murah untuk semua varian dibanding CR-V. Baik di level paling rendah mau pun varian tertinggi”, beber sumber NMI kepada Kompas Otomotif.

    Meskipun harganya lebih terjangkau dibanding kompetitor, namun Nissan berani menjamin fitur yang disandang X-Trail jauh melebihi kompetitornya. SUV generasi ketiga buatan Nissan ini sudah bisa dipesan saat pameran IIMS 2014 berlangsung.

    Foto Interior Nissan X-Trail 2014

    “September nanti (IIMS 2014) konsumen bisa mulai memesan baik saat pameran maupun dealer terdekat”, jelas sang sumber.

    Produksi X-Trail sendiri bakal dimulai bulan depan di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. Sedangkan pengirimannya ke konsumen akan mulai dilakukan pada bulan November mendatang.

    KOMENTAR