Home Kawasaki Beginikah Wujud Kawasaki Ninja ZX25R?

    Beginikah Wujud Kawasaki Ninja ZX25R?

    SHARE

    Renderan Kawasaki Ninja ZX25R

    MESINBALAP.com – Belakangan ini berkembang rumor panas yang mengindikasikan bahwa Kawasaki sedang menyiapkan Ninja ZX25R dengan konfigurasi mesin empat-silinder segaris. Kabarnya sportbike seperempat liter ini nantinya dipakai Kawasaki untuk meredam amarah Yamaha R25 yang cukup membabi buta merusak pasar Hatori.

    Menurut informasi yang kami kumpulkan sejauh ini, Ninja ZX25R dirumorkan bakal menganut desain lampu depan yang kurang lebih sama seperti Ducati Panigale, dengan tambahan lampu LED.

    Namun, dimensinya tidak jauh berbeda dengan Ninja 250FI yang dijual di pasaran saat ini, meskipun garis desainnya dijamin berbeda. Kawasaki ZX25R gosipnya mengusung desain yang jauh lebih modern dibanding kompetitor terdekatnya ‘Yamaha R25’, seperti renderan yang diposting Blog Motoblast.

    Headlamp Mirip Ducati Panigale
    Headlamp Mirip Ducati Panigale

    Perlu diketahui bahwa rekaya digital Ninja ZX25R yang dibuat Mas Joe from Motoblast itu didasarkan pada spyshots yang diumbar TMCblog. Nah berbekal spyshots itulah dirinya membuat renderan ZX25R, yang kabarnya nyerempet dengan bentuk aslinya.

    Kemungkinan harga Kawasaki ZX25R bakal lebih mahal dibanding sang Parallel Twin Ninja 250R. Hal ini tidak lepas dari penggunaan mesin empat-silinder segaris yang tentunya menggunakan komponen lebih banyak dibanding mesin dua silinder milik Ninja 250cc.

    Meskipun harganya lebih mahal, namun sepertinya Ninja ZX25R 4-Silinder ini akan menjadi sportbike flagship Kawasaki di kelas 250cc untuk melawan Yamaha R25 yang cukup sukses sejak peluncuran pertamanya beberapa waktu lalu.

     

    GALERI FOTO:

    Dua foto renderan yang terlampir di galeri di atas menggunakan resolusi sangat tinggi dan ukuran file aslinya lebih besar, jadi harap maklum jika load gambarnya sedikit lebih lama.

    Sumber: Motoblast

    KOMENTAR