Home Honda Daftar Aksesoris Resmi Honda CBR150R Lokal

    Daftar Aksesoris Resmi Honda CBR150R Lokal

    SHARE

    Aksesoris Resmi Honda CBR150R Lokal
    MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya juga menawarkan aksesoris resmi untuk All-New CBR150R yang dibandrol seharga Rp 900 ribu. Seperti yang kami tengok pada brosur CBR150R lokal, kelima aksesroris resmi tersebut meliputi smoke visor, single seat cover, tutup tanki, radiator guard dan tank guard.

    Aksesroris ini hanya bersifat kosmetik dengan tujuan untuk mempergagah penampilannya. Pemasangannya juga tergolong cukup mudah, tinggal plug and play. Aksesoris resmi Honda CBR150R Lokal ini dapat dibeli secara eceran maupun paketan di dealer Honda. Untuk satu setnya dijual seharga Rp 900 ribu.

    Semua komponen aftermarket ini menurut Johanes Loman murni buatan vendor lokal tetapi dengan kualitas standar Honda. Selain itu, juga menyasar kaum muda yang suka tampilan sporty pada tunggangannya.

    “Kami menyediakan aksesoris resmi CBR150R karena mengincar segmen anak muda yang gemar tampilan motor sporty. Sehingga komponen opsional ini kami harap bisa memuaskan konsumen yg senang modifikasi”, terang Johanes Loman (Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor).

    Aksesoris Smoke Visor untuk Honda CBR150R
    Aksesoris Smoke Visor untuk Honda CBR150R

    “Sudah bisa dibeli di dealer Honda. Untuk harga juga bisa langsung ditanyakan di sana. Namun satu setnya dijual sekitar Rp 900 ribuan. Lewat komponen tersebut, kami berikan kesempatan bagi industri lokal untuk mengembangkan aksesoris resmi CBR150R dengan kualitas standar Honda.”

    Lebih jelasnya bisa ditanyakan ke dealer. Berikut ini penampakan aksesoris resmi gacoan baru AHM tersebut, silahkan lihat di galeri foto.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR