Home Daihatsu UFC-3 Calon MPV Murah Daihatsu di Segmen LCGC

    UFC-3 Calon MPV Murah Daihatsu di Segmen LCGC

    SHARE

    Spyshots Daihatsu UFC-3
    MESINBALAP.com – Versi produksi Daihatsu UFC-3 dipastikan bakal menjadi MPV murah Daihatsu yang sanggup menampung tujuh orang penumpang. Dirumorkan sebagai calon adik Xenia, versi ketiga dari konsep Ultra Functional Compact ini akan tampil di Indonesia International Motor Show mulai pekan depan.

    Menurut Daihatsu, UFC-3 nantinya akan bermain di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) sebagai MPV tujuh-penumpang. Berarti mobil ini bakal jadi pesaing baru Datsun Go+ yang juga ditawarkan sebagai MPV tujuh-penumpang di segmen LCGC.

    Segmen mobil murah ramah lingkungan sejauh ini kebanyakan dihuni mobil-mobil berjenis hatchback seperti Ayla dan Agya. Nah, Daihatsu melihat peluang itu dengan konsep UFC-3 yang dimilikinya, bisa jadi bakal jadi kue besar nantinya.

    ”Ini akan menjadi the real 7-seater MPV. Kalau lihat video yang juga akan ditayangkan di IIMS, model untuk penumpang belakang adalah kakek dan nenek, bukan anak-anak, jadi kami balik. Ini menunjukkan bahwa UFC3 benar-benar dibangun dari masukan orang Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.

    Dengan masuk ke segmen murah ramah, tentu banderol harganya harus mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintahan kita. Kabarnya versi produksi Daihatsu UFC-3 bakal dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp 100 juta. Menarik nih bro…

    Sumber: Kompas Otomotif

    KOMENTAR