Home Indonesia Motor Show All-New Nissan X-Trail Tawarkan Tiga Pilihan Varian

    All-New Nissan X-Trail Tawarkan Tiga Pilihan Varian

    SHARE

    Nissan X-Trail Lokal
    MESINBALAP.com – Nissan Motor Indonesia dipastikan akan segera menghadirkan All-New X-Trail crossover di Indonesia Motor Show mulai pekan depan. Muncul sebagai model yang benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya, X-Trail terbaru akan ditawarkan dalam tiga pilihan varian untuk pasar Indonesia.

    Seperti kita ketahui, SUV generasi ketiga ini akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan mesin bensin, termasuk 2.0-liter dan 2.5-liter. Sedangkan tiga varian yang akan ditawarkan Nissan adalah 2.0L manual, 2.0L automatic dan 2.5L CVT.

    All-New Nissan X-Trail sudah menanggalkan desain kunonya yang terkesan boxy, meski punya banyak kemiripan dengan Murano. Model baru kini lebih sporty dengan proporsi desain eksterior yang pas sebagai SUV 7-penumpang.

    Penggunaan gril berbentuk “V”, lampu LED daytime running lights, permukaan kap lebih landai dan kaca panoramik semakin membuat penampilan X-Trail kian agresif, modern dan lebih mewah.

    Sebagai pesaing utama Honda CR-V dan Mazda CX-5, All-New X-Trail dipastikan akan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding kedua rivalnya tersebut. Seperti diketahui, saat ini CR-V dipasarkan mulai Rp 387-450 juta, sementara CX-5 mulai dijual seharga Rp 397-450 juta, kedua harga berstatus OTR Jakarta.

    KOMENTAR