Home MotoGP Misano, Italia Pedrosa: Misano Punya Banyak Titik Overtaking, Kuncinya Set-Up Motor

    Pedrosa: Misano Punya Banyak Titik Overtaking, Kuncinya Set-Up Motor

    SHARE

    Dani Pedrosa
    MESINBALAP.com – Duduk di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2014, Dani Pedrosa mengemban tugas berat untuk mempertahankan posisinya dari kejaran duo Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

    Joki Repsol Honda tersebut saat ini mengoleksi 199 poin, unggul 10 poin dari Rossi dan terpaut 89 poin dari rekan setimnya sendiri, Marc Marquez. Meskipun catatan Pedrosa tidak bagus-bagus amat, tapi dia jadi satu-satunya orang yang mampu mengalahkan Marquez musim ini.

    “Aku sudah tak sabar ingin pergi ke Misano akhir pekan ini. Selalu ada banyak penonton selama tiga hari disana dan atmosfirnya juga bagus dengan fans Italia. Mudah-mudahan cuacanya bagus mulai hari Jumat dan pergi ke arah yang benar”, sahut Pedrosa yang ngomongin soal fans Italia.

    Pedrosa menilai set-up motor yang tepat bisa jadi salah satu kunci kemenangan disana, lantaran sirkuit Misano punya banyak titik overtaking. Otomatis motor dipaksa lebih banyak untuk bertarung.

    “Lapnya memang pendek namun intens dengan banyak titik overtaking dan aspalnya cukup bergelombang, sehingga set-up motor adalah kuncinya. Berharap saja semoga balapannya menarik!” pungkasnya.

    KOMENTAR