Home Motor Suzuki Gixxer Dilepas Seharga 14 Jutaan di India

    Suzuki Gixxer Dilepas Seharga 14 Jutaan di India

    SHARE

    New Suzuki Gixxer
    MESINBALAP.com – Suzuki Motorcycle India secara resmi melepas gacoan barunya “Gixxer” dengan banderol harga INR 72,199 atau setara Rp 14 juta. Diposisikan di atas model GS150R, Gixxer diyakini sebagai turunan superbike GSX-R1000.

    Sebagai nakedbike yang tergolong baru di kelasnya, Suzuki Gixxer mengusung desain yang cukup agresif. Mulai desain tangki bahan bakar sampai body belakangnya terlihat sangat agresif dengan lekukaan-lekukan tajam.

    Soal fiturnya, Gixxer menganut instrument panel full-digital dan lampu belakang LED. Nakedbike ini juga dibekali dengan suspensi belakang Monoshock dan suspensi depan teleskopik.

    Untuk urusan spesifikasi mesin, Suzuki Gixxer dibekali dengan mesin satu-silinder 155cc SOHC 2-klep berpendingin udara dan sanggup mentransfer tenaga sebesar 14,8 PS pada 8,000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14 Nm pada 6,000 rpm.

    Akan tetapi Gixxer masih menggunakan sistem suplai bahan bakar karburator, belum injeksi. Maklum saja karena harganya cuma 14 jutaan bro, sedangkan transmisinya masih manual 5-speed. Siap-siap saja motor ini bakal ke Indonesia.

    Sumber: Indian Autos Blog

    KOMENTAR