Home Indonesia Motor Show Penampakan Suzuki Karimun Wagon R GS di Cakung

    Penampakan Suzuki Karimun Wagon R GS di Cakung

    SHARE

    Suzuki Karimun Wagon R GS
    MESINBALAP.com – Suzuki Karimun Wagon R GS dipastikan akan diluncurkan secara resmi di gelaran Indonesia Motor Show 2014 mulai pekan depan. Wagon R GS merupakan varian teratas dari mobil murah Suzuki yang akan dipajang di pameran mobil terakbar di Asia tersebut.

    Menjelang peluncuran resminya, mobil ini kepergok sedang melintasi jalanan kawasan industri Cakung, Jakarta Timur, Kamis (11/9/2014). Berkelir putih susu nan elegan, pemain baru di segmen LCGC ini terlihat memiliki kesamaan dengan Maruti Suzuki Stingray yang saat ini dijual di India.

    Walaupun Suzuki menutupi emblem mobil ini dengan lakban putih, tetap saja logo ‘S’ pabrikan itu kelihatan meski samar-saar. Selain itu, model Karimun terlalu familiar dan mudah dihafali orang-orang.

    Spyshots Suzuki Karimun Wagon R GS

    Tampak jelas di belakang Wagon R GS itu ada model Suzuki lainnya yang diangkut truk towing, termasuk Ertiga. PT Suzuki Indomobil Sales menegaskan beberapa waktu yang lalu bahwa Wagon R GS adalah salah satu dari 18 model yang akan mereka pamerkan di IIMS pekan depan.

    Foto Karimun Wagon R GS di Jalan

    Bicara soal banderol harga, Suzuki Karimun Wagon R GS kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 106,4 juta untuk bermain di segmen mobil murah ramah lingkungan.

    Pasalnya harganya diperkirakan akan lebih mahal sekitar 700 ribuan dari Karimun Wagon R Dilago yang saat ini dibanderol seharga Rp 105,7 juta.

    KOMENTAR