Home MotoGP Misano, Italia Jelang MotoGP Misano: Marquez Kepergok Isi Bensin di SPBU

    Jelang MotoGP Misano: Marquez Kepergok Isi Bensin di SPBU

    SHARE

    Marquez Isi Bensin di SPBU
    MESINBALAP.com – Menjelang latihan bebas pembuka MotoGP Misano 2014, Marc Marquez kepergok sedang mengisi bensin di SPBU Corpolo, Italia, dekat Rimini. Seperti diketahui, Marquez bersama timnya sedang dalam perjalanan menuju ke sirkuit Misano.

    Naik diatas Honda RC213V, Marquez terlihat sedang memberikan minum buat tunggangannya di pom bensin Repsol. Tampaknya RCV benar-benar harus setelah ditunggangi Marquez. Ngomong-ngomong, motor ini dikasih minum apa ya, premium atau pertamax? hehe

    “Ini merupakan event yang sangat bagus dan kesempatan yang tepat untuk melihat beberapa fans kami dari Italia! Banyak orang yang datang melihat kami di SPBU Repsol dan aku mencoba memberikan tanda tangan untuk mereka semua”, ujar Marquez sambil cengar-sengir.

    Marquez Isi Bensin di SPBU Repsol

    Event ini merupakan bagian dari promosi Repsol yang saat ini sedang dalam tahap ekspansi bisnis di Italia. Mereka memiliki lebih dari 250 SPBU di Italia dan juga memasarkan Oli secara langsung.

    Foto Marquez Isi Bensin di SPBU

    “Mudah-mudahan mereka mau datang ke balapan akhir pekan ini dan memberikan dukungan terhadap kami”, ujarnya dalam rilis Repsol Honda.

    Baru tau ternyata RCV bisa minum premium di SPBU.. hehehe

    KOMENTAR