Home MotoGP Misano, Italia Burgess Balik ke MotoGP, Apa Kata Rossi?

    Burgess Balik ke MotoGP, Apa Kata Rossi?

    SHARE

    Valentino Rossi, Jeremy Burgess
    MESINBALAP.com – Mantan kepala mekanik sekaligus teman terdekat Rossi, Jeremy Burgess, dirumorkan bakal kembali ke MotoGP pada musim depan. Gosipnya Burgess akan bergabung dengan tim satelit LCR Honda mulai tahun depan bersama Jack Miller.

    Burgess tidak sendirian tetapi ditemani Wayne Gardner – legenda MotoGP sekaligus mantan pembalap Rothmans Honda di era GP500cc (1983-1992). Miller yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto3 2014 memang digosipkan akan langsung naik kelas ke MotoGP musim depan.

    “Aku membaca itu di Twitter. Aku sangat senang jika Jeremy balik lagi. Dia hadir di salah satu balapan tahun ini, kami tinggal bersama-sama. Dia berada dalam kondisi yang sehat”, komentar Rossi kepada Crash.

    Seperti kita ketahui, Rossi telah memutuskan kerja sama panjangnya dengan Burgess pada akhir musim yang lalu setelah 14 tahun berkiprah bersama di kancah Gran Prix MotoGP. Burgess sendiri mengaku juga ingin pensiun saat itu.

    “Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi bagiku itu opsi yang sangat baik bagi Miller karena bisa memiliki Jeremy di box-nya. Karena pasti Jeremy akan mengajarinya banyak rahasia dan segudang trik soal MotoGP”, tambah Vale.

    “Aku senang jika Jeremy balik lagi karena seperti halnya teman lama yang baik, anda bahagia bertemu dengannya lagi.”

    KOMENTAR