Home MotoGP Misano, Italia Redding Ingin Setim dengan Marquez di Repsol Honda

    Redding Ingin Setim dengan Marquez di Repsol Honda

    SHARE

    Scott Redding
    MESINBALAP.com – Scott Redding sepertinya sedang terjebak dalam kegalauan yang luar biasa. Tim Gresini Racing yang saat ini dia tempati bakal berlabuh ke Aprilia mulai musim depan, sedangkan Redding ingin bertahan bersama Honda.

    Tim asuhan Fausto Gresini tersebut sejak beberapa waktu lalu sudah digosipkan bakal memutus hubungan dengan HRC. Gresini dikabarkan sedang mengalami masalah finansial, sehingga kesulitan untuk menyewa Honda RC213V.

    Sementara Marc VDS dan Aspar siap mengambil alih posisi Gresini Racing di HRC. Redding sejauh ini sangat menginginkan motor pabrikan Honda RC213V.

    “Ada banyak pembicaraan dan aku harus membuat keputusan yang tepat untuk masa depanku. Aku masih muda dan berusaha membangun karirku. Jadi ini adalah keputusan besar bagiku dan kita akan lihat dalam beberapa minggu ke depan, apa jawabannya”, ujar Redding.

    Selain Marc VDS dan Aspar, Pramac Ducati kabarnya juga tertarik dengan pembalap asal Inggris tersebut. Namun, Redding mengaku ingin bertahan di Honda dan dia memberikan isyarat akan bersama siapa dalam beberapa tahun mendatang.

    “Dengan anak ini di tim oranye”, tutupnya sambil melirik Marquez.

    Redding menerima tawaran HRC tahun lalu untuk naik ke kelas MotoGP lantaran dia dijanjikan bakal dapat kursi di tim pabrikan. Nasibnya memang kurang mujur tahun ini, lantaran hanya dapat pacuan Open Class Honda RCV1000R yang kurang mumpuni.

    KOMENTAR