Home MotoGP Honda Gresini memutuskan Membalap di GP Valencia

    Honda Gresini memutuskan Membalap di GP Valencia

    SHARE

    Honda Gresini memutuskan Membalap di GP Valencia – Honda Gresini Racing Team telah mengumumkan bahwa mereka membalap di Valencia Grand Prix sebagai penghormatan terakhir kepada pembalap mereka Marco Simoncelli. Fausto Gresini pada awalnya telah mengatakan bahwa tim tidak akan mengikuti seri MotoGP Valencia 2011 setelah Marco Simoncelli tewas dalam kecelakaan di GP Malaysia. Namun, Tim Honda Gresini kemudian memutuskan akan hadir di GP Valencia, dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa mereka akan benar-benar membalap disana.

    Honda RC212V 

    Gresini mengatakan, dia telah memutuskan untuk memasukkan motornya di Paddock Balap karena dia yakin Simoncelli lebih suka melihat mereka dalam keadaan balap. “Keputusan untuk berpartisipasi tidak mudah, tapi kami telah membuat pilihan ini karena Marco Simoncelli ingin,” kata Gresini. “Berada di jalur Valencia adalah pasti cara terbaik untuk menghormati dia dengan melakukan apa yang paling dicintai untuk melakukan: naik dan pengalaman dunia MotoGP.

    “Inilah mengapa saya begitu percaya bahwa memebrikan yang terbaik dari kasih sayang yang dapat kita berikan untuk Marco oleh tim kami dan pengendara lain dalam lomba nanti.” Hiroshi Aoyama akan menjadi pembalap tunggal untuk Tim Honda Gresini akhir pekan ini, dengan Yuki Takahashi dan Michele Pirro yang membalap untuk Tim Moto2.

    “Super Sic” akan hadir dalam hati Hiroshi Aoyama, Michele Pirro dan Yuki Takahashi, dan aku yakin bahwa mereka akan memberinya penghargaan dengan penampilan mereka pada hari Minggu nanti,” Ujar Fausto Gresini”. Seri Valencia nanti juga merupakan penampilan terakhir dari Hiroshi Aoyama sebelum ia beralih ke World Superbikes untuk tahun 2012 mendatanag dengan Ten Kate Honda Racing Team.

    KOMENTAR