Home MotoGP Misano, Italia Lorenzo Tak Mau Ungkit Hasil Misano Tahun Lalu

    Lorenzo Tak Mau Ungkit Hasil Misano Tahun Lalu

    SHARE

    Lorenzo, konfrensi pers misanoMESINBALAP.com – Jorge Lorenzo punya catatan bagus di sirkuit Misano dalam tiga tahun terakhir. Dia tampil tanpa lawan di kandang Valentino Rossi tersebut. Akan tetapi Lorenzo tak mau mengungkit-ungkit hasil tersebut, yang dianggapnya hanya sebagai hasil masa lalu.

    Di mata joki Yamaha ini, hasil tersebut tidak ada artinya dan tidak memberikan keuntungan apapun untuk musim ini. Lorenzo mengaku harus memulai dari nol lagi agar tampil tanpa beban.

    “Masa lalu tidak memberikan keuntungan apapun untuk tahun ini. Jadi kita semua memulainya dari nol lagi. Aku tidak tahu mana yang bekerja baik buat kami, barangkali chicanes atau tikungan cepat. Mudah-mudahan kami bisa tetap mempertahankan tradisi itu”, kata Lorenzo sambil menganalisa sektor tikungan cepat.

    Secara historis, Yamaha terbukti cukup kuat di sirkuit Misano dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ketika Marquez naik ke kelas MotoGP, peta persaingan sirkuit telah berubah sangat drastis, dimana Marquez mampu menang nyaris di semua sirkuit yang diklaim Yamaha.

    KOMENTAR