Home MotoGP Misano, Italia MotoGP Misano 2014: Lorenzo Mengaku Beruntung Tidak Terjatuh

    MotoGP Misano 2014: Lorenzo Mengaku Beruntung Tidak Terjatuh

    SHARE

    Jorge Lorenzo, FP2 MotoGP Misano
    MESINBALAP.com – Jorge Lorenzo mengaku beruntung tidak mengalami insiden kecelakaan di sesi latihan bebas hari Jum’at MotoGP Misano 2014. Di tengah guyuran hujan deras, banyak pembalap mengalami insiden nahas tersebut sejak awal sesi FP1.

    Meskipun gagal mencatatkan lap time terbaik, tapi Lorenzo adalah satu-satunya pembalap Yamaha yang paling beruntung hari ini. Pasalnya semua pembalap Yamaha mengalami insiden kecelakaan, termasuk Rossi, Smith, duo Espargaro dan Alex de Angelis yang hari ini menggantikan Colin Edwards.

    “Setidaknya aku tidak terjatuh karena hari ini hampir semua orang terjatuh. Aku menjadi salah satu dari beberapa orang yang beruntung. Kecepatan tikungan sangat sulit dicari. Aku butuh banyak lap agar mendapatkan ritme yang bagus”, komentar Lorenzo.

    “Ban tidak memberiku cukup banyak kepercayaan diri, itu merupakan salah satu alasannya. Aku perlu lebih banyak waktu dibanding pembalap lainnya untuk membangun kepercayaan diriku tapi pada akhirnya aku berada di posisi delapan.”

    “Jelas kami harus menyempurnakan motor di tengah hujan seperti ini karena rival kami lebih cepat tapi aku juga perlu memperbaiki gaya balapku.”

    KOMENTAR