Home MotoGP Misano, Italia Marquez Ogah Ambil Resiko Terlalu Banyak

    Marquez Ogah Ambil Resiko Terlalu Banyak

    SHARE

    Marc Marquez, FP2 MotoGP Misano
    MESINBALAP.com – Untuk pertama kalinya dalam musim ini, sesi FP1 dan FP2 berlangsung sehari penuh dengan kondisi trek basah di sirkuit Misano pada Jum’at kemarin. Banyak pembalap mengalami nasib sial dan terjatuh dari atas motornya ketika sesi latihan berlangsung.

    Meskipun Marquez mengatakan ogah mengambil resiko terlalu banyak di latihan bebas Jum’at kemarin, tapi dia tetap mampu tampil bagus seharian. Marquez membukukan catatan waktu tercepat kedua di FP1 dan mampu menggongol possi ketiga di FP2.

    “Hari ini adalah hari yang aneh, sepertinya sisa akhir pekan ini akan sangat berbeda. Ada kemungkinan hujan besok sore, tapi balapan diperkirakan akan kering pada hari Minggunya”, ujar Marquez dalam pernyataan resmi timnya.

    “Jadi hari ini adalah hari untuk menyelesaikan pekerjaan di dalam pit dan hanya keluar jika itu benar-benar diperlukan. Karena itu sangat berisiko dan anda harus menghindari situasi semacam ini, setidaknya dalam kasusku.”

    “Aku merasa nyaman melakukan lima atau enam putaran dan karena aku merasa yakin maka aku memutuskan untuk tidak melakukan lebih dari itu.”

    KOMENTAR