Home MotoGP Misano, Italia Cetak Pole di Kualifikasi, Lorenzo Mengaku Sangat Bangga

    Cetak Pole di Kualifikasi, Lorenzo Mengaku Sangat Bangga

    SHARE

    Lorenzo, Kualifikasi MotoGP Misano
    MESINBALAP.com – Jorge Lorenzo mengaku sangat bangga usai mampu merebut pole position di sesi kualifikasi Q2 MotoGP Misano 2014 malam ini. Ini merupakan pole position pertama Lorenzo sepanjang musim ini.

    Terlihat di sesi Q2 tadi laju Lorenzo memang cukup bagus dan konsisten, hingga berbuah catatan waktu 1 menit 33.238 detik. Namun, Lorenzo hanya lebih cepat 0.051 detik dari Andrea Iannone.

    “Setelah sekian lama (berusaha), akhirnya kami mampu mencetak pole position, makanya aku sangat bangga. Sejak awal kami sudah kompetitif, tidak seperti di Silverstone dimana kami mengalami beberapa masalah”, komentar Lorenzo dalam rilis resmi Movistar Yamaha.

    “Sepertinya Yamaha bekerja sangat baik karena laju Valentino juga sangat cepat. Aku berjuang keras sejak awal tapi mungkin belum menemukan line yang sempurna agar dapat lap time yang bagus.”

    “Kemudian dengan ban kedua aku mencetak catatan waktu yang sangat bagus, tetapi hanya di sesi pertama. Aku kehilangan satu atau dua persepuluh detik, karena aku melakukan beberapa kesalahan dan terlalu melebar.”

    Lorenzo, Q2 Misano

    “Di sesi kedua aku mencetak catatan waktu yang sulit dipercaya, makanya aku sangat bangga. Yang penting adalah besok, hari dimana kami harus mendapatkan poin. Sehingga kami harus melakukan start yang bagus dan mencoba memimpin balapan dan menang.”

    “Pole position memberikan keuntungan kecil saat start, jadi aku akan mencoba memanfaatkan keuntungan itu dan melesatkan diri sejak lap pertama. Ini tidak mudah karena Vale punya laju yang bagus dan pembalap lainnya akan berada di sana juga, tapi aku akan berusaha”, tegasnya.

    KOMENTAR