Home MotoGP Misano, Italia Rossi: Yamaha Sangat Kompetitif di Misano

    Rossi: Yamaha Sangat Kompetitif di Misano

    SHARE

    Valentino Rossi, Kualifikasi MotoGP Misano
    MESINBALAP.com – Valentino Rossi mengaku sangat puas dengan penampilan bagus Yamaha di babak kualifikasi MotoGP Misano malam ini. Seperti kita ketahui, Lorenzo dan Rossi akan mengawali balapan dari front row usai mencetak hasil bagus di sesi Q2 tadi.

    Joki Movistar Yamaha ini mencetak 1 menit 33.302 detik di babak kualifikasi tadi dan Rossi hanya lebih lambat +0.064 detik dari Lorenzo. Rossi membeberkan bahwa timnya melakukan perubahan besar-besaran dengan set-up motornya.

    “Pagi ini tidak begitu buruk tapi sore harunya kami membuat langkah besar dengan set-up motor. Dan dengan ban bekas aku bisa sangat cepat, itu hal paling penting untuk besok”, komentar Rossi dalam press release Movistar Yamaha.

    “Aku sangat puas karena ini pertama kalinya kami dapat start dari barisan pertama sepanjang musim ini.”

    “Aku selalu kesulitan di babak kualifikasi. Dalam balapan terakhir aku mampu meningkatkan levelku agar tetap selalu berada di barisan kedua tetapi barisan depan sangat penting untuk besok, jauh lebih mudah start dari depan.”

    Meski hanya mendapatkan posisi ketiga, Rossi mengaku tetap senang lantaran GAP-nya dengan Lorenzo tidak begitu jauh. The Doctor juga menilai bahwa Yamaha sangat kompetitif di Misano.

    “Aku juga senang karena catatan waktuku dekat dengan pole position. Aku merasa nyaman dengan motorku, aku juga menjalani latihan yang bagus dan aku punya set-up motor yang tepat.”

    “Sepertinya Yamaha sangat kompetitif di sini, sehingga kami harus memperbaiki beberapa hal kecil dan siap untuk balapan besok”, tutupnya.

    KOMENTAR