Home MotoGP Misano, Italia Marquez Belum Temukan Set-up Motor yang Pas

    Marquez Belum Temukan Set-up Motor yang Pas

    SHARE

    Marc Marquez, Kualifikasi MotoGP Misano
    MESINBALAP.com – Untuk pertama kalinya sepanjang musim ini, Marc Marquez gagal mengamankan posisi barisan depan di babak kualifikasi MotoGP Misano 2014, Sabtu (13/9). Hasil terbaik yang diraih Marquez hanya posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 33.360 detik.

    Joki Repsol Honda ini mengaku belum menemukan set-up yang pas buat motornya di sesi latihan bebas kemarin. Namun, Marquez tetap optimis menyongsong balapan dan yakin timnya bakal menemukan set-up terbaik buat motornya di sesi warm-up besok Minggu.

    “Ini adalah pertama kalinya sepanjang musim ini aku kehilangan barisan depan. Mungkin karena kami belum menemukan set-up yang paling pas untuk sirkuit ini. Namun, kami masih punya sesi pemanasan besok, dimana bisa digunakan untuk merombak dan menyempurnakan (set-up motor)”, jelas Marquez dalam press release Repsol Honda.

    “Sesi latihan kemarin hujan, jadi itu sebabnya hari ini kami sedikit kesulitkan mencari set-up yang optimal. Namun demikian aku senang karena aku merasa cukup nyaman diatas motor, tentu itu hal penting untuk balapan. Tapi kami harus berjuang keras agar finis di podium.”

    KOMENTAR