Home MotoGP Misano, Italia Bos Yamaha Pede Dua Pembalapnya Bakal Raih Podium

    Bos Yamaha Pede Dua Pembalapnya Bakal Raih Podium

    SHARE

    Lorenzo Q2 Misano
    MESINBALAP.com – Kubu Movistar Yamaha patut berbangga dengan hasil yang mereka raih di babak kualifikasi MotoGP Misano kemarin. Pasalnya ini merupakan pole position pertama mereka di musim ini.

    Seperti kita ketahui, pole position selalu jadi milik Marc Marquez dalam beberapa balapan sebelumnya. Sementara joki Movistar Yamaha gak kebagian sama sekali alias ngaplo.

    “Kami sangat senang dengan performa Jorge dan Vale hari ini. Jorge mencetak lap time yang sempurna untuk meraih pole position pertama kami tahun ini”, ujar Massimo Meregalli.

    “Seperti yang kami katakan kemarin, kami yakin mampu bekerja keras semalaman dan memberikan set-up kompetitif untuk dua orang ini.”

    “Vale juga mengesankan, aku rasa ini merupakan kualifikasi terbaiknya tahun ini, terkontrol sempurna dan begitu dekat dalam hal catatan waktu.”

    Bos Yamaha ini mengklaim bahwa set-up M1 sangat kompetitif dan seimbang di Misano. Makanya dia berani menjamin semua pembalapnya bakal naik podium pada balapan besok.

    “Set-up dan paket kami sangat kompetitif dan seimbang. Kami secara konsisten sangat cepat dan ban bekerja sangat baik. Kami akan bekerja untuk melakukan beberapa perbaikan kecil malam ini.”

    “Dengan kondisi cuaca yang diperkirakan sama untuk besok, aku yakin kedua pembalap kami akan terlibat banyak dalam pertarungan untuk berbagi podium”, tutupnya dalam rilis Movistar Yamaha.

    KOMENTAR