Home MotoGP Misano, Italia Pedrosa Akui Duet Yamaha Sangat Kuat di Misano

    Pedrosa Akui Duet Yamaha Sangat Kuat di Misano

    SHARE

    Pedrosa Misano Race
    MESINBALAP.com – Dani Pedrosa mengaku ronde ke-13 MotoGP Misano kali ini sangat sulit dijalani. Joki Honda ini mengeluhkan mengalami dengan banyak masalah dengan bagian depan dan belakang motornya.

    Namun, Pedrosa menilai duet Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sangat kuat di MotoGP Misano kemarin. Pedrosa pun tak mampu berbuat banyak setelah rekan setimnya ndelosor.

    “Balapan hari ini adalah salah satu yang sangat sulit dan sulit untuk melakukannya lagi. Marc berusaha bersaing dengan Valentino dan Jorge tapi akhirnya dia terjatuh. Mereka sangat kuat di sini”, ujar Pedrosa.

    “Balapan ini juga menunjukan jika kami punya banyak masalah dengan bagian depan dan belakang motor, sehingga ada yang harus kami rombak. Sejak lap awal, aku kehilangan banyak waktu dan itu mempengaruhi seluruh balapanku.”

    Meski hanya finish di podium ketiga, Pedrosa tetap mengambil sisi positif dari balapan Misano kali ini. Dia terlihat cukup optimis menatap seri MotoGP Aragon mendatang, yang juga jadi kandang bagi Honda.

    “Aku berusaha melakukan sebaik mungkin dan masih mengalami kesulitan dengan Dovizioso, karena dia sangat cepat. Akhirnya kami melaju secepat Valentino dan Jorge”, tambahnya.

    “Sekarang kami harus mengambil sisi positif dari akhir pekan ini dan berharap untuk balapan berikutnya di Aragon, yang merupakan trek kesukaanku. Kami punya perasaan yang lebih baik dan melakoni balapan yang baik juga.”

    KOMENTAR