Home MotoGP Misano, Italia Skor 12-1 Lawan Honda, Ini Kata Bos Yamaha

    Skor 12-1 Lawan Honda, Ini Kata Bos Yamaha

    SHARE

    Marquez vs Lorenzo
    MESINBALAP.comUcapan bos Yamaha kemarin ternyata manjur juga, terbukti dua pembalapnya berbagi podium 1-2 di MotoGP Misano 2014. Rossi membuktikan bahwa dia bisa juara meski usianya sudah 35 tahun.

    Sejauh ini Yamaha baru menang sekali melawan Honda, lantaran dominasi Marquez memang sulit dibendung. Kemenangan Honda tak lepas dari hasil bagus yang ditorehkan Marquez dan Pedrosa sepanjang musim ini.

    Bos Yamaha Massimo Meregalli mengaku sangat bangga dengan hasil yang diraih timnya di seri MotoGP Misano kemarin. Terlebih dua pembalapnya naik podium semua, terbukti kan perkataan om Meregalli memang manjur.

    “Aku pikir kami melakukan pekerjaan mengagumkan. Kami tidak memulai akhir pekan secara tepat pada hari Jumat dan harus berjuang keras”, ujar bos Yamaha Massimo Meregalli.

    “Ketika sinar matahari keluar, kami langsung merasakan bahwa hari Minggu mungkin akan menjadi hari kami. Laju kami pada hari Sabtu dan sesi warm-up tadi pagi adalah sinyal yang bagus.”

    Menurut Meregalli, Marquez terjatuh karena mendapat banyak tekanan dari Rossi.

    “Bagiku Vale melakoni balapan yang mengesankan. Dia memberikan banyak tekanan terhadap Marc, dia jatuh karena dia berusaha keras. Tapi kurasa hari ini Vale tak terkalahkan”, tambahnya.

    Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, RSM RACE

    “Jorge memilih ban depan keras karena kemarin dia punya perasaan yang sangat baik dengan ban itu. Kondisi ban itu Oke tapi itu tidak bekerja seperti yang ia harapkan.”

    “Pada akhirnya podium satu dan dua adalah hasil yang luar biasa. Aku wajib berterima kasih kepada semua orang, dari yang pertama hingga anggota tim terakhir.”

    “Kami bekerja keras sepanjang musim ini, sayangnya kami tak mampu menang sebelumnya. Tapi tentunya kami merasakan kemenangan hari ini karena kami memang berhak.”

    Satu-satunya jalan agar Yamaha menang lawan Honda di musim ini adalah harus ada tambahan waktu dan tendangan pinalti. Atau Marquez suruh ngalah saja. hehehe….

    KOMENTAR