Home MotoGP Misano, Italia Kemenangan di Misano Sangat Spesial bagi Rossi

    Kemenangan di Misano Sangat Spesial bagi Rossi

    SHARE

    Valentino Rossi Juara MotoGP Misano 2014
    MESINBALAP.com – Setelah absen kemenangan sejak MotoGP Assen tahun lalu, akhirnya Valentino Rossi kembali tampil sebagai jawara di seri MotoGP Misano Italia, Minggu (14/9/2014).

    Kemenangan ini bagi Rossi dianggap sangat spesial, pasalnya dia melakoni balapan kandang di depan semua fansnya dan juga keluarganya. Tak ayal The Doctor pun mengaku sangat bangga atas hasil yang ia raih kali ini.

    “Yang pasti aku sangat senang karena ini sangat spesial, bisa menang di Misano di depan semua penonton, keluargaku dan teman-temanku. Aku sangat bangga”, sahut Rossi dalam rilis Yamaha.

    “Aku mencetak kemenangan terakhir di sini lima tahun yang lalu, dengan cara yang sama yakni bertarung dengan Jorge.”

    “Selama sesi latihan bebas tampaknya Yamaha bekerja sangat baik, jadi kami punya sedikit kelebihan.”

    Rossi sudah yakin sejak lap awal bahwa dia punya kans untuk menang di Misano. Dia sadar betul kudu melawan Trio Spanyol macam Marquez, Pedrosa dan Lorenzo, yang ingin menjajah sirkuit Misano.

    Fans Besar Valentino Rossi di Misano

    “Aku berusaha secara maksimal, jadi aku sadar kami bisa bertarung untuk meraih kemenangan. Yang pasti aku tahu aku harus bertarung melawan Dani, Jorge dan Marc”, tambahnya.

    “Aku berusaha menekan sejak awal dan pada akhirnya hasilnya hebat, bisa meraih kemenangan lagi sejak kemenangan terakhirku lebih dari satu tahun yang lalu.”

    “Aku selalu bekerja keras dan pantang menyerah dan percaya bahwa hari-hari seperti ini pasti bisa terjadi.”

    “Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha, semua timku dan semua teman-teman, serta semua penonton yang mendukungku, terutama di sini di Misano.”

    KOMENTAR