Home MotoGP Misano, Italia Pisah dengan Gresini, Scott Redding Pilih Marc VDS Honda

    Pisah dengan Gresini, Scott Redding Pilih Marc VDS Honda

    SHARE

    Scott Redding, GO&FUN Honda Gresini, MotoGP Brno Test
    MESINBALAP.com – Marc VDS Racing akhirnya bisa mengamankan kembali Scott Redding yang juga mantan pembalapnya di kelas Moto2 tahun lalu. Redding memutuskan pisah dengan Gresini Racing yang terikat kontrak dengan Aprilia mulai musim depan.

    Sejak Gresini mengumumkan hengkang ke Aprilia akhir pekan lalu, suasana hati Redding menjadi galau. Bukan tanpa sebab, itu karena Redding sangat ingin menggeber motor pabrikan Honda RC213V.

    Redding menerima tawaran Gresini tahun lalu lantaran dia dijanjikan motor pabrikan pada tahun keduanya di tim besutan Fausto Gresini itu. Makanya dia mau naik ke kelas MotoGP akhir tahun lalu.

    Namun, Redding merasa diPHP oleh Gresini lantaran tidak menepati janji dengan alasan finansial. Sebelumnya joki asal Inggris ini diproyeksikan untuk menggantikan Alvaro Bautista mulai musim depan.

    Redding menjadi pembalap Honda Open Class yang tampil paling bagus musim ini diatas motor produksi RCV1000R. Tak ayal HRC ingin mempertahankan posisi joki berdarah Inggris itu.

    Sebelumnya, Marc VDS dan Aspar digosipkan menjadi kandidat kuat yang akan mengambil alih jatah Honda RC213V milik Gresini. Namun, semuanya menjadi gamblang setelah Marc VDS Racing memberikan konfirmasi melalui kicauan di Twitter.

    KOMENTAR