Home MotoGP Misano, Italia Rossi Sudah Tak Berniat Kejar Rekor di MotoGP

    Rossi Sudah Tak Berniat Kejar Rekor di MotoGP

    SHARE

    Rossi, Galbusera, Lorenzo, Misano Podium
    MESINBALAP.com – Dengan usianya yang sudah mencapai 35 tahun, Valentino Rossi mengakui bahwa dirinya sudah tidak berniat lagi mengejar rekor di kelas MotoGP.

    Ketatnya peta persaingan antar pembalap di MotoGP menjadi salah satu alasan Rossi untuk berhenti mengejar rekor baru.

    Sebaliknya, mungkin sekarang adalah masanya bagi pembalap yang lebih muda seperti Marquez, Lorenzo dan Pedrosa untuk mencetak rekor demi rekor di MotoGP.

    “Terlalu sulit. (Level pembalap di MotoGP) sekarang berbeda. Aku melakoni balapan bukan untuk mengejar rekor”, ujar Rossi.

    Rossi menambahkan bahwa dia hanya ingin menjalani balapan secara maksimal dan berusaha memberikan perlawanan terhadap trio Spanyol.

    “Aku hanya ingin menjalani akhir pekan secara maksimal dan berusaha bertarung dengan tiga pembalap teratas dan mencoba memacu Yamaha M1 secara 100 persen.”

    “Inilah alasan utamanya, sisanya tidak terlalu penting.”

    Rossim, Yamaha, Misano Race

    Ditanya soal targetnya di seri MotoGP Aragon dua pekan mendatang, Rossi menegaskan bahwa dia dan timnya harus merestart dari nol lagi.

    “Setiap balapan menghadirkan cerita yang berbeda. Jadi kami harus memulainya dari nol lagi di Aragon nanti dan berusaha agar finish di podium lagi”, tutup The Doctor.

    KOMENTAR