Home MotoGP Lanjut dengan Gresini, Bautista ke Aprilia Musim Depan

    Lanjut dengan Gresini, Bautista ke Aprilia Musim Depan

    SHARE

    Alvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini rider in action at Le Mans
    MESINBALAP.com – Meskipun berlabuh ke Aprilia, Gresini Racing tetap mempertahankan Alvaro Bautista sebagai pembalap utama mereka untuk MotoGP musim depan.

    Dua joki andalan Fausto Gresini terpecah belah setelah pengumuman resmi antara Aprilia dan Gresini pada akhir pekan yang lalu,

    Scott Redding memutuskan ogah bertahan di Gresini dan memilih kembali ke tim lamanya, Marc VDS Racing, yang akan join kelas MotoGP mulai musim depan bersama Honda.

    Sedangkan Bautista akan bertahan, lantaran dia merasa mendapat tawaran bagus dari Aprilia sebagai joki pabrikan.

    “Aku sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Aprilia untuk musim depan”, ujar Bautista yang performanya kurang begitu bagus di musim ini.

    “Berhubungan erat dengan pabrikan adalah apa yang aku inginkan untuk masa depanku dan Aprilia telah memberikanku kesempatan besar.”

    Bautista visits Andretti team

    “Aku juga sangat termotivasi untuk memulai petualangan baru ini, karena aku kembali ke pabrikan yang telah memberikanku kepuasan besar di masa lalu.”

    “Atas semua itu, kerjasama antara Aprilia dan Gresini Racing akan membuatku tetap berada di sebuah tim yang sudah aku singgahi selama tiga tahun dan itu sudah seperti keluarga bagiku.”

    “Aku sudah bekerja secara langsung dengan pabrikan itu di masa lalu dan aku sangat suka mengembangkan proyek baru bersama-sama.”

    “Aku bisa mengandalkan dukungan dari banyak insinyur dan teknisi. Aku tak sabar untuk mulai bekerja dengan mereka.”

    KOMENTAR