Home MotoGP Crutchlow Terinspirasi dengan Kemenangan Rossi

    Crutchlow Terinspirasi dengan Kemenangan Rossi

    SHARE

    Cal Crutchlow, Ducati Team, GBR FP2
    MESINBALAP.com – Sejak bergabung dengan pabrikan Ducati musim ini, kiprah Cal Crutchlow menjadi sangat anjlok, dari yang sebelumnya tenar kini berubah jadi memar-memar.

    Joki asal Inggris ini tampil sangat bagus saat masih bersama tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Bahkan Crutchlow seringkali mampu mengganggu dominasi pembalap pabrikan.

    Meski performanya hancur bersama Ducati, namun Crutchlow tak khawatir jika hal itu akan berdampak saat dia pindah ke tim LCR Honda musim depan.

    Mantan joki Yamaha Tech 3 ini malah terinspirasi dengan kemenangan Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha di Misano kemarin, setelah melalui dua musim sulit bersama Ducati pada tahun 2011-2012.

    “Aku khawatir bahwa aku lambat karena aku terlalu jauh dari rekan setimku. Dan anda bertanya-tanya dan khawatir, karena sekalipun Dovi lambat tahun lalu dia masih dekat dengan rekan satu timnya”, ujar Crutchlow kepada MCN.

    “Aku tahu kau tak lupa bagaimana cara mengendarainya semalam. Lihatlah Valentino, dia telah kembali kuat dan mulai memenangkan balapan. Segala sesuatunya tergantung pikiran anda soal mengapa anda tidak cukup cepat tapi aku sudah mengalaminya sebelumnya.”

    “Pada tahun 2011 aku mungkin berada di tempat yang lebih buruk dibanding ini dan kemudian di balapan pertama musim 2012 aku berada di urutan keempat.”

    KOMENTAR