Home MotoGP LCR Honda Tepis Rumor Soal Kedatangan Burgess

    LCR Honda Tepis Rumor Soal Kedatangan Burgess

    SHARE

    Jeremy Burgess
    MESINBALAP.com – Menjelang MotoGP Misano pekan lalu, mantan kepala mekanik Valentino Rossi ‘Jeremy Burgess’ dirumorkan akan bergabung dengan skuad LCR Honda mulai musim depan.

    Sejak beberapa waktu yang lalu, Burgess dikait-kaitkan dengan pemimpim klasemen Moto3 saat ini ‘Jack Miller’, yang akan langsung meloncat ke kelas MotoGP musim depan bersama tim besutan Lucio Cecchinello itu.

    Crew chief legendaris berdarah Australia itu dirumorkan akan berperan sebagai kepala kru Miller di LCR Honda, dimana dia dipercaya untuk mengakali Honda RC213V versi Open Class yang akan digeber Miller.

    Rumor tersebut muncul setelah Burgess mengunjungi paddock MotoGP di seri Indianapolis bulan lalu. Namun, Lucio Cecchinello selaku pemilik tim LCR Honda menepis rumor tersebut dan menganggapnya sebagai khayalan belaka.

    “Itu sepenuhnya khayalan. Ketika aku membaca berita tersebut, aku langsung tertawa karena itu tidak benar. Aku tidak pernah berbicara dengan Jerry. Aku bahkan tidak punya nomor HP-nya”, sanggah Cecchinello kepada MCN.

    Miller juga menepis rumor soal mantan crew chief Casey Stoner ‘Cristian Gabbarini’ yang dikait-kaitkan dengan dirinya.

    “Ketika aku mendengar itu, aku pun tertawa. Itu berita baru bagiku”, bantah Miller sambil ngakakk.

    Di LCR Honda, Miller akan ditandemkan dengan Cal Crutchlow yang akan menggantikan posisi Stefan Bradl mulai tahun depan.

    KOMENTAR