Home MotoGP Redding Inginkan Gabbarini Sebagai Kepala Krunya

    Redding Inginkan Gabbarini Sebagai Kepala Krunya

    SHARE

    Cristian Gabbarini
    MESINBALAP.com – Scott Redding mengaku sangat menginginkan Cristian Gabbarini menjadi kepala krunya mulai MotoGP musim depan. Namun, Redding patah hati lantaran mantan crew-chief Casey Stoner tersebut sudah ada yang punya.

    Seperti kita ketahui, joki asal Inggris ini bakal kembali ke skuad Marc VDS Racing mulai musim depan dan dipercaya untuk membesut Honda RC213V spec pabrikan.

    “Bagian yang sulit sekarang adalah mencari kepala kru. Sebagian besar mekanik yang bagus sudah diambil, jadi kami perlu memastikan bahwa kami mengambil keputusan yang tepat”, ujar Redding kepada MCN

    “Karena sangatlah penting memiliki orang-orang yang tepat di belakang anda.”

    Redding sendiri sudah memiliki rencana sejak lama bakal mengontak Gabbarini untuk menjadi kepala krunya di tim Marc VDS Racing. Dan dia mengaku tidak pernah berpikir soal opsi kepala kru lainnya, “pokoknya aku hanya ingin Om Gabbarini”, begitu kata Redding.

    Bekas kepala mekanik Stoner di Ducati dan Repsol Honda tersebut akan berlabuh ke LCR Honda musim depan. Gabbarini dipercaya sebagai kepala kru bagi Jack Miller yang tahun depan langsung meloncat ke kelas MotoGP bersama skuad besutan Lucio Cecchinello.

    Scott Redding

    “Cristian (Gabbarini) menjadi pilihanku nomor satu dan itu rencanaku sejak dulu. Jadi aku tidak pernah memikirkan tentang orang lain. Lalu dia memberitahuku bahwa dia akan bekerja dengan Jack dan hal itu membuat tenggorokanku sedikit mengganjal”, jelas Redding yang merasa kecewa.

    Sepanjang musim ini Gabbarini bertugas mengawasi project Honda RCV1000R versi produksi yang terlihat kurang begitu kompetitif. Namun, mulai tahun depan dia jadi tukang oprek Honda RC213V-RS spec Open Class besutan Jack Miller.

    KOMENTAR