Home MotoGP Aragon, Spanyol Jelang MotoGP Aragon 2014: GAP Cuma 1 Poin, Pedrosa Waspadai Rossi

    Jelang MotoGP Aragon 2014: GAP Cuma 1 Poin, Pedrosa Waspadai Rossi

    SHARE

    Pedrosa
    MESINBALAP.com – Joki Repsol Honda, Dani Pedrosa, menargetkan Valentino Rossi di balapan kandang MotoGP Aragon Spanyol akhir pekan ini. Pedrosa merasa terancam gara-gara selisihnya cuma 1 poin dengan Rossi di klasemen sementara MotoGP 2014.

    Meski begitu, Pedrosa ingin mengubur hasil buruk tahun lalu akibat insiden senggolan yang terjadi antara dirinya dengan rekan setimnya sendiri.

    “Tahun lalu jelas bukan hasil terbaik bagiku tapi terlepas dari hal itu, aku selalu berusaha dengan baik di Aragon. Dan aku sudah tak sabar ingin melakoni balapan di depan pendukungku sendiri, dukungan mereka selalu hebat dan memberikanku motivasi”, ujar Pedrosa dalam pernyataan resmi timnya.

    Yang paling diwaspadai Pedrosa saat ini adalah Rossi, lantaran selisih poinnya hanya 1 poin. Pedrosa saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan perolehan 215 poin, sedangkan Rossi mengantongi 214 poin.

    “Jelas Marc unggul banyak di klasemen tapi hanya selisih satu poin antara aku dan Valentino. Jadi prioritasku adalah memenangkan balapan dan membuka marjin untuk mengambil posisi kedua di klasemen”, terangnya.

    KOMENTAR