Home MotoGP Aragon, Spanyol Dovizioso Targetkan Podium Lagi Sebelum Akhir Musim

    Dovizioso Targetkan Podium Lagi Sebelum Akhir Musim

    SHARE

    Andrea Dovizioso
    MESINBALAP.com – Andrea Dovizioso menargetkan harus naik podium lagi di lima balapan terakhir MotoGP musim ini. Sejauh ini Dovi menjadi salah satu pembalap Ducati yang sering tampil di barisan depan.

    Dovizioso tercatat mencetak dua kali podium sepanjang musim ini yakni di MotoGP Austin dan Assen. Joki berdarah Italia ini sadar jika lajunya tak cukup konsisten untuk mengimbangi empat pembalap terdepan.

    “Target utamanya adalah mengulang podium. Kami masih belum cukup cepat untuk berada di barisan depan dan kami tidak mampu mendekat, seperti yang semua orang lihat dalam dua balapan terakhir”, ujar Dovizioso kepada MCN.

    “Jadi jika kami mampu sedikit menyempurnakannya, mungkin kami bisa berada di sana. Tapi kami masih terlalu jauh. Aku benar-benar senang dengan perbaikan yang kami buat sepanjang musim ini, karena aku tidak mengharapkan hasilnya seperti ini.”

    “Ini hasil yang positif tetapi kami tidak boleh lupa jika kami masih tertinggal jauh. Target terbaiknya adalah menyelesaikan musim ini secara konsisten dan naik podium lagi, karena yang namanya untung bisa terjadi di balapan.”

    “Tetapi kenyataannya empat pembalap terdepan benar-benar berada di level yang berbeda”, tegasnya.

    KOMENTAR