Home MotoGP Aragon, Spanyol Jelang MotoGP Aragon 2014: Rossi Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

    Jelang MotoGP Aragon 2014: Rossi Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

    SHARE

    Valentino Rossi, Brno MotoGP
    MESINBALAP.com – Setelah sukses mencetak kemenangan pertama untuk Yamaha di Misano dua pekan lalu, Valentino Rossi kini menargetkan wajib mengulangi tren kemenangan tersebut di lima balapan terakhir MotoGP musim ini.

    Begitu juga dengan seri Aragon, Rossi juga ingin tampil bagus di sana yang merupakan kandang bagi Trio Spanyol – Marquez, Lorenzo dan Pedrosa. Akan tetapi The Doctor tampaknya tidak menargetkan kemenangan pada balapan akhir pekan ini.

    “Menuju ke Aragon setelah meraih kemenangan di balapan kandang rasanya benar-benar mantab. Kami melakoni balapan yang bagus, kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan hasilnya spektakuler”, tulis Rossi dalam rilis resmi tim Movistar Yamaha.

    “Sekarang kami harus berusaha mengulangi apa yang telah kami lakukan di Misano. Target utamanya adalah melanjutkan tren ini – bertarung merebut posisi penting di setiap akhir pekan.”

    Tahun lalu Rossi finish di podium ketiga di MotoGP Aragon, di belakang Marquez dan Lorenzo. Lantaran selisih poinnya hanya satu angka dengan Pedrosa, maka tak ayal jika Rossi membidik posisi rekan setim Marquez itu.

    “Aku hanyalah satu poin di belakang Dani di klasemen sementara dan aku ingin bertarung merebut posisi itu”, terangnya, yang menargetkan posisi Pedrosa.

    “Aku juga sangat ingin tampil kuat di mana di mana pun. Aku meraih kemenangan di Misano selangkah demi selangkah dan kami wajib melanjutkan tren ini sampai akhir. Kami berada di jalan yang benar”, tambah Rossi sembari menyanyikan lagu Jalan Kebenaran. :mrgreen:

    KOMENTAR