Home MotoGP Aragon, Spanyol Lorenzo Berharap Keajaiban di Trek Honda

    Lorenzo Berharap Keajaiban di Trek Honda

    SHARE

    Jorge Lorenzo, Yamaha
    MESINBALAP.com – Jorge Lorenzo menjadi satu-satunya pembalap papan atas MotoGP yang belum pernah menang sekalipun sepanjang musim ini. Ketiga lawannya, termasuk Marquez, Pedrosa dan Rossi sudah mencicipi podium kemenangan.

    Jelang MotoGP Aragon pekan ini, Lorenzo mulai bicara soal rekor Honda dan sebuah keajaiban yang mungkin bisa dia dapat, seperti yang terjadi di Motegi tahun lalu. Dia juga yakin bisa memangkas GAP dengan para joki Honda.

    “Motorland merupakan trek yang bagus tapi itu adalah salah satu dari beberapa sirkuit di kalender MotoGP yang belum pernah aku menangi”, tulis Lorenzo dalam rilis Yamaha.

    “Selama beberapa tahun terakhir layoutnya tampaknya lebih cocok untuk rival kami. Tapi kurasa musim ini kami bisa lebih dekat, terutama karena kami mengetes motor beberapa hari setelah Montmelo. Jadi kami sudah punya beberapa referensi.”

    Sirkuit Aragon dalam tiga tahun terakhir didominasi oleh para pembalap Honda, termasuk Casey Stoner (2011), Dani Pedrosa (2012) dan Marc Marquez (2013). Sementara Lorenzo mengaku masih ingin mengejar kemenangan pertamanya di musim ini.

    “Anda tidak pernah tahu. Tahun lalu aku menang di Motegi yang merupakan trek Honda dan itu adalah kejutan besar. Aku tidak melihat mengapa kita tidak mampu melakukan hal yang sama tahun ini di Aragon?” tegasnya.

    “Aku masih mengejar kemenangan pertamaku musim ini dan Misano bukan lah tempatnya. Tapi aku tak khawatir soal itu. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan akhir pekan dengan baik di Aragon dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

    KOMENTAR