Home MotoGP Aragon, Spanyol Rossi: Skorku dengan Marquez Satu Sama alias Draw

    Rossi: Skorku dengan Marquez Satu Sama alias Draw

    SHARE

    Rossi dan Marquez, MotorRanch Tavullia
    MESINBALAP.com – Masih ingat soal tantangan garuk tanah yang disodorkan Valentino Rossi terhadap Marc Marquez dua pekan lalu?

    Seperti yang kita ketahui, Rossi bersama banyak pembalap beraksi di atas lumpur di trek pribadi miliknya yakni MotorRanch di pinggiran kota Tavullia, Italia, selepas seri MotoGP Misano dua pekan yang lalu.

    Rossi mengatakan skornya satu sama dengan Marquez, lantaran dia menang di balapan Misano dan Marquez menang saat beradu garuk tanah.

    “Kami sangat menikmatinya karena kami bersama banyak pembalap, juga dari Superbike. Banyak motor di trek dan itu hari yang menyenangkan”, komentar Rossi.

    “Marc sangat cepat, malah lebih cepat dari aku sejak awal, ya seperti biasanya bro! Kurasa dia melakukan catatan waktu terbaik tapi aku memenangkan balapan (Misano). Jadi satu sama ya (1:1/draw).”

    Sementara itu, Marquez mengaku sangat terinspirasi ingin memiliki fasilitas pribadi seperti trek MotorRanch yang dibangun oleh Rossi.

    “Itu sangat menyenangkan. Aku benar-benar terkesan melihat sirkuit dan rumahnya karena di masa mendatang aku juga ingin memiliki sesuatu seperti itu”, sahut Marquez.

    “Seperti yang Valentino katakan, kami bertarung bersama-sama kurang lebih seperti dalam balapan Misano! Yang terpenting kami menikmatinya dan sangat menyenangkan bisa berpacu dengan dia dan pembalap lain.”

    KOMENTAR