Home MotoGP Aragon, Spanyol Marquez Sudah Nyaman dengan RCV, Tinggal Sempurnakan Set-Up

    Marquez Sudah Nyaman dengan RCV, Tinggal Sempurnakan Set-Up

    SHARE

    Marc Marquez - Free Practice MotoGP Aragon 2014
    MESINBALAP.com – Marc Marquez mengaku sudah merasa nyaman dengan set-up Honda RC213V yang digebernya sepanjang sesi latihan bebas hari Jum’at di sirkuit Aragon, Spanyol.

    Meskipun gagal menjadi yang tercepat di FP1 dan FP2, Marquez menilai lanjunya sudah cukup bagus dan tinggal menyempurnakan set-up yang ada saat ini.

    “Ini adalah salah satu trek favoritku di kalender MotoGP. Hari pertama kami berjalan dengan baik dan aku menikmati berpacu di depan pendukungku sendiri”, tulis Marquez dalam rilis resmi Tim Repsol Honda.

    “Aku merasa nyaman di atas motor dan punya laju yang bagus, itu yang paling kami fokuskan saat ini. Trek ini cukup licin tapi aku suka seperti ini.”

    Di latihan bebas pembuka, Marquez hanya sanggup menembus posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 49.290 detik, lebih lambat 0.295 detik dari Andrea Iannone dan 0.105 detik dari Aleix Espargaro.

    Sedangkan di FP2 catatan waktu Marquez membaik dan menembus ke posisi kedua dengan lap time 1 menit 48.328 detik dan GAP hanya 0.043 detik dari Andrea Dovizioso.

    “Namun, besok kami akan mencoba menentukan ban mana yang akan kami gunakan dan juga menyempurnakan set-up. Kemudian menganalisa apakah kami mampu maju ke barisan depan pada hari Minggunya dan menjalani balapan yang hebat”, tutupnya.

    KOMENTAR