Home MotoGP Aragon, Spanyol MotoGP Aragon: Lorenzo Siapkan Set-Up Nyeleneh untuk M1

    MotoGP Aragon: Lorenzo Siapkan Set-Up Nyeleneh untuk M1

    SHARE

    Jorge Lorenzo, Movistar Yamaha, FP1 MotoGP Aragon
    MESINBALAP.com – Masalah ban tampaknya tidak hanya dialami Valentino Rossi sepanjang free practice MotoGP Aragon pada hari Jum’at kemarin. Jorge Lorenzo juga sedikit menyinggung soal ban.

    “Kami menggunakan ban yang sama sekali berbeda dari semua pembalap. Valentino tidak begitu suka dengan ban depan keras. Aku tidak tahu apakah dia mencoba ban lembut di lap terakhir, tapi bagiku memang lebih baik menggunakan opsi ban lebih lembut”, saran Lorenzo dalam rilis Yamaha.

    “Besok kami akan melakukan beberapa lap lagi untuk melihat apakah hasilnya tetap konstan selama balapan. Kami tidak mengawali hari ini dengan cara yang terbaik, kami sangat jauh dari barisan depan.”

    Lorenzo mampu tampil lumayan di FP1, akan tetapi posisinya terus jeblok di FP2, persis seperti Rossi. Namun, dia mengaku sudah menyiapkan satu set-up yang berbeda untuk Yamaha M1.

    “Tapi satu hal yang mengkhawatirkan kami adalah kami masih jauh dari catatan waktu idealku di sini dari tahun lalu, sehingga kami punya marjin untuk menyempurnakannya”, tambahnya.

    “Aku merasa hebat secara fisik dan mental tapi motorku perlu dioprek sedikit. Kami akan menguji satu set-up yang berbeda untuk besok, jadi aku sudah tak sabar ingin melanjutkan.”

    KOMENTAR