Home MotoGP Aragon, Spanyol MotoGP Aragon 2014: Marquez Siapkan Pertunjukan Bagus buat Penonton

    MotoGP Aragon 2014: Marquez Siapkan Pertunjukan Bagus buat Penonton

    SHARE

    Marc Marquez, Repsol Honda, Q2 Aragon
    MESINBALAP.com – Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, tampil mengesankan saat menjalani babak kualifikasi di depan pendukungnya di sirkuit Aragon Spanyol Sabtu kemarin.

    Laju Marquez sudah terlihat sangat konsisten sejak babak FP3 dan terus membaik sepanjang kualifikasi Q2. Catatan waktunya pun sulit disenggol pembalap lain, meskipun Pedrosa sempat mengancam posisinya.

    “Babak Kualifikasinya berjalan sangat baik – (aku akan) mempertahankan apa yang telah kami dapatkan sejauh ini pada akhir pekan ini”, tulis Marquez dalam rilis Repsol Honda.

    “Kami lebih banyak memfokuskan pekerjaan kami dalam hal kecepatan saat balapan – agar bisa mendapatkan laju yang lebih kencang.”

    Marquez tampaknya lebih mewaspadai strategi rekan setimnya sendiri, lantaran menurutnya Pedrosa juga punya laju yang sangat bagus. Namun, Marc sedikit khawatir soal cuaca yang bisa berubah-ubah saat balapan nanti.

    Marquez, Q2 Aragon

    “Segalanya terlihat bagus untuk balapan, meskipun Dani juga punya laju yang sangat baik. Jadi kami harus melihat besok”, terang Marquez sambil ngobrolin soal cuaca.

    “Cuacanya tampaknya agak kurang stabil untuk hari Minggu tapi semua orang merasakan hal yang sama. Dan kami mengharapkan balapan kering di depan fans kami, agar bisa memberikan tontonan yang jauh lebih baik.”

    KOMENTAR