Home MotoGP Aragon, Spanyol Rossi Alami Gegar Otak Ringan tapi Baik-Baik Saja

    Rossi Alami Gegar Otak Ringan tapi Baik-Baik Saja

    SHARE

    Rossi Cidera Ringan Usai Terjatuh di Aragon
    MESINBALAP.com – Valentino Rossi dinyatakan mengalami gegar otak ringan setelah tersungkur di balapan MotoGP Aragon, Minggu kemarin. Rossi terjatuh saat dia mencoba mengovertake Pedrosa dari sisi luar tikungan.

    Menurut pak dokter Michele Zasa (Clinica Mobile Medical Director), Rossi mengalami gegar otak ringan yang menyangkut kesadaran tapi pandangannya sudah membaik.

    “Valentino mengalami gegar otak ringan yang menyangkut masalah kesadaran. Dari sudut pandang neurologis, pandangannya telah pulih dengan sangat baik”, terang Michele Zasa.

    Rossi dilarikan ke rumah sakit Alcaniz untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dokter melakukan scan pada tulang tengkoraknya, yang ditakutkan jika terjadi pendarahan di tulang kepalanya.

    “Dia dibawa ke rumah sakit di Alcaniz untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, khususnya scan CT pada tulang tengkoraknya, tidak ada pendarahan di otak”, lanjut pak Dokter.

    Rossi Terjatuh di MotoGP Aragon

    “Sebagai tindakan pencegahan dia akan diamati dalam beberapa jam mendatang tetapi tidak ada alasan khusus untuk khawatir.”

    Pak dokter mengatakan tidak usah khawatir berlebihan, lantaran kondisi Rossi pasca kecelakaan baik-baik saja. The Doctor sendiri juga berkicau di Twitter bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

    KOMENTAR