Home MotoGP Motegi, Jepang Suppo: Marc tak hanya cepat tapi juga sangat cerdas

    Suppo: Marc tak hanya cepat tapi juga sangat cerdas

    SHARE

    Marc Marquez & Shinichi Kokubu, MotoGP Jepang
    MESINBALAP.com – Marc Marquez tampil sangat impresif menjalani musim keduanya di kelas MotoGP. Memenangi banyak balapan sembari memberikan tontonan duel mendebarkan buat penonton.

    Meskipun sempat melakukan kesalahan fatal di Misano dan Aragon, namun Marc langsung membayar lunas di Motegi Jepang dengan menyabet gelar juara dunia keduanya di kandang Honda.

    Prinsipal Tim Repsol Honda, Livio Suppo, berkomentar bahwa pencapaian Marquez di seri Motegi kemarin sangat istimewa. Terlebih, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Honda menyabet titel juara dunia MotoGP di Jepang.

    “Ini sangat penting. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Honda meraih gelar juara dunia di Jepang. Jadi tentu saja ini menjadi sesuatu yang istimewa”, komentar Prinsipal Tim Repsol Honda, Livio Suppo.

    Pesta Kemenangan Marc Marquez & Repsol Honda

    “Marc melakukan pekerjaan yang luar biasa seperti biasanya. Dia membuktikan sekali lagi bahwa dia tidak hanya sangat cepat tetapi juga sangat cerdas. Dia harus finish di depan Vale dan Dani dan ini adalah apa yang dia lakukan.”

    “Dia benar-benar layak mendapatkan titel ini, dia menjalani musim yang luar biasa dan mari kita nikmati tiga balapan terakhir musim”, tutupnya.

    KOMENTAR