Home MotoGP Prioritas Yamaha: Kontrak Baru Untuk Jorge Lorenzo

    Prioritas Yamaha: Kontrak Baru Untuk Jorge Lorenzo

    SHARE

    Prioritas Yamaha: Kontrak Baru Untuk Jorge Lorenzo – Penandatanganan kontrak baru pada Jorge Lorenzo akan menjadi prioritas utama Yamaha pada awal musim kejuaraan MotoGP 2012. Juara dunia 2010 itu akan habis kontraknya pada akhir musim berikutnya dan dengan Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi, dan Yamaha bos Lin Jarvis telah mengakui itu adalah penting bagi harapan pabrik Jepang dengan keberhasilan masa depan bahwa pembalap Spanyol itu menandatangani kesepakatan yang telah diperpanjang.

    Prioritas Yamaha: Kontrak Baru Untuk Jorge Lorenzo

    Lorenzo adalah pembalap satu-satunya di tahun 2011 yang secara konsisten melakukan perlawanan kepada Repsol Honda, Casey Stoner sebelum meraih gelar juara dunia yang kedua kalinya, ditantang Lorenzo tetapi diakhiri dengan cedera tangan kiri yang serius setelah kecelakaan selama pemanasan pada Grand Prix Australia di Phillip Island. Meskipun ia tidak memulai tiga balapan terakhir dari akhir musm, pria 24 tahun itu masih nyaman berada ditempat kedua yang diamankan di klasemen akhir tepat di belakang Stoner. Jarvis mengatakan kepada MCN: “Menjaga Jorge adalah kunci negosiasi Kontrak yang akan membuka untuk semua pengendara awal tahun depan, sehingga memiliki satu atau Casey dan Jorge sangat baik, sangat penting.”

    Keinginan Lorenzo untuk tetap tinggal kemungkinan melihat Yamaha mendorong suatu kesimpulan awal untuk negosiasi dan Jarvis menambahkan: “Tidak ada alasan untuk menunggu, sehingga kami mungkin akan memindahkan lebih awal saya pikir Jorge nyaman di Yamaha dan selama kita. dapat melihat mata ke mata pada persyaratan aku tidak mengharapkan dia akan gatal untuk pergi ke tempat lain. Salah satu faktor utama adalah jika motor baru 1000cc kami kompetitif dan saya sangat yakin tentang itu.” Untuk wawancara lengkap dengan Jarvis, yang meliputi pikirannya pada prospek Valentino Rossi untuk kembali di masa depan untuk Yamaha, harapan Ben Spies pada tahun 2012 dan kemungkinan Andrea Dovizioso pindah ke tim pabrik pada tahun 2013.

    Sumber: Motorcyclenews

    KOMENTAR