Home MotoGP Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya

    Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya

    SHARE
    Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya
    Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya

    Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya – Dalam sebuah wawancara video dengan Sportmediaset.com, Juara Dunia MotoGP 2011 Casey Stoner berbicara tentang masa depannya di balap MotoGP dan tentu saja juga tentang Valentino Rossi.

    Memiliki seorang anak di tengah jalan akan mengubah sikap Anda terhadap Balapan dan apakah Anda akan Balapan sampai anda berusia 35 atau 40 tahun?

    Bahkan jika anda menjadi seorang ayah, itu tidak mempengaruhi keputusan untuk melanjutkan balapan. Saya tidak berniat untuk membalap sampai saya berusia 35 tahun atau 40 tahun. Saya tidak mempertimbangkan hidup ini, balap dan paddock sebagai bagian dari keluargaku. Sangat sulit untuk terus berada di sini.

    Ini pekerjaan yang sulit, dengan semua tekanan yang anda harus berdiri dan dengan kritik yang selalu datang pada Anda. Dalam hidup saya ada hal yang lebih penting, dan ketika saya mencapai apa yang saya ingin capai dalam dunia olahraga ini, dan bagi saya adalah untuk beralih.

    Apa yang ingin Anda capai?

    Hal ini hanya saya saja yang tahu … saya memiliki prestasi saya, saya tidak seperti orang lain yang melihat catatan dan statistik dan yang terus balapan untuk mencari catatan yang lebih. Ketika saat itu datang, saya tidak akan memiliki masalah berpamitan dan membiarkan tempat bagi pembalap muda.

    Juga jika Anda menjaga motivasi berkuda yang Anda butuhkan dan Anda tidak memiliki energi yang sama dengan energi anda selama beberapa tahun sebelumnya, saya memulai karir saya sangat awal dan barangkali ini adalah mengapa saya akan menyelesaikannya lebih awal.

    Apakah Anda berharap untuk melihat Ducati lama Anda dalam kekacauan, seperti dengan Valentino Rossi?

    Desmosedici GP11
    Desmosedici GP11

    Sejujurnya setelah kata-kata Valentino di musim lalu dalam sebuah pers mengatakan bahwa saya tidak cukup berusaha habis-habisan dan Anda tidak bisa benar-benar melihat potensi dari Ducati. Saya penasaran untuk melihatnya beraksi karena saya yakin dia akan cepat tetapi tidak secepat seperti saya di tahun 2010 lalu.

    Tetapi, kemudian dia menemukan dirinya dalam kesulitan yang benar-benar mati dan berjuang keras sepanjang musim. Mereka mengubah motor beberapa kali dan mengembangkannya, dan meskipun seperti itu dia masih berusaha keras. Hal itu sangat aneh karena dia sangat berbakat dan sangat cepat.

    Tapi saya tidak berpikir bahwa dia menyadari pekerjaan apa yang harus dia lakukan pada motor ini. Orang-orang mengatakan bahwa kita harus meminta maaf kepada Stoner, karena tahun lalu dia mengatakan ujung depan motor itu tidak aman dan tidak stabil, dan sekarang ketika melihat Valentino, kita harus mengakui bahwa Stoner memang benar.

    Nah, tentu saja, saya mendapatkan banyak kritikan pada tahun lalu dan di musim lalu juga. Hal yang sama terjadi pada tahun 2008 dan 2009, dan saya mendapat banyak kritikan karena saya terlalu sering crash, tapi saya masih mendapatkan podium dan menang. Ketika Anda memaksa banyak hal dan hal-hal yang tidak bekerja menabrak merupakan konsekuensi yang tak terelakkan.

    Seperti yang saya katakan bahwa jika kami memiliki lebih banyak lagi anggaran, kami sudah bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Tahun ini, mereka mencoba motor yang sangat jauh berbeda dan sangat mengecewakan melihat mereka berjuang karena mereka adalah orang-orang yang baik dan kami juga tidak berjuang sedikit bersama Ducati. Tapi saya memiliki perasaan yang bagus dengan mereka dan juga tim.

    Sumber: Twowheelsblog

    KOMENTAR