Home Crossover/SUV Suzuki Vitara Dijual Seharga 278 Juta di Inggris

    Suzuki Vitara Dijual Seharga 278 Juta di Inggris

    SHARE

    Suzuki Vitara 2015MESINBALAP.com – Setelah sukses dalam ajang Paris Motor Show yang diadakan pada Oktober 2014, tahun ini Suzuki Vitara mulai masuk ke pasar otomotif Inggris. New Vitara ini dipasarkan dengan banderol harga mulai dari 13.999 Poundsterling atau sekitar 278 juta.

    Vitara merupakan salah satu model unggulan Suzuki di Inggris bro. Untuk generasi terbarunya kali ini Vitara mengusung beberapa desain yang cukup berbeda tapi masih tetap konsisten dengan sasaran utama pada SUV perkotaan.

    Sistem penggerak roda depan disematkan pada mobil model standar dengan lima pintu ini. Namun Suzuki ALLGRIP dengan penggerak empat roda bisa menjadi opsional. Tapi harganya juga sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Suzuki Vitara.

    Suzuki Vitara yang dipasarkan di Inggris menggunakan mesin 1,6 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 120 hp ada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 156 Nm pada 4.400 rpm.

    Tapi ada juga mesin 1,6 liter yang menghasilkan daya 120 hp pada 3.750 rpm dan torsi 320 Nm pada 1.750 rpm. Keduanya menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan atau untuk matik menggunakan 6 percepatan.

    Model standar dari Suzuki Vitara adalah SZ4. Spesifikasi yang diusung SZ4 ini diantaranya pelek alloy 16 inci,  DAB radio, konektivitas USB dan Bluetooth, cruise control dengan speed limiter, AC otomatis, lampu utama model proyektor dan ditambah dengan 7 kantong udara.

    Suzuki Vitara

    Nahh untuk tipe SZ-T yang dilengkapi denga kaca film, Smartphone link audio, sistem navigasi dan pelek 17 inci dijual dengan harga 15.499 poundsterling atau sekitar Rp 308 juta.

    Vitara SZ5 menjadi varian termahalnya. Mobil ini dilepas pada harga 19.499 poundsterling atau kisaran Rp 387 juta dengan kelebihannya jok suede fabric, panoramic sunroof, keyless entry, tombol start-stop, radar brake support, LED projector headlights, adaptive cruise control dan pelek alloy 17 inci.

    KOMENTAR