Home Motor Penjualan Yamaha R25 Meningkat Tajam, Pasti Gara-Gara Tukang Sayur

    Penjualan Yamaha R25 Meningkat Tajam, Pasti Gara-Gara Tukang Sayur

    SHARE

    Yamaha R25MESINBALAP.com – Masih ingat dengan tukang sayur yang menggunakan Yamaha R25 untuk menjual sayurannya? Wahh kabar itu sangat menghebohkan beberapa saat lalu. Bagaimana tidak menghebohkan, seorang tukang sayur menggunakan motor andalan Yamaha yang harganya cukup fantastis.

    Tahun 2015 memang baru berjalan selama 2 bulan, tapi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah sukses mempertahankan status leader pabrikan segmen motorsport di Indonesia.

    Kesuksesan ini berkat kinerja R Series dan ditambah dengan model sport lainnya yang penjualannya naik sejak awal tahun ini bro. Angin segar nihh bro :D

    Peningkatan sangat terlihat dari penjualan YZF-R25 yang mencatat kenaikan penjualan mencapai 133% dibandingkan dengan penjualan bulan Deseber 2014. R25 mampu menguasai pasaran kelas 250 cc dengan total penjualan 5.762 unit. Dan untuk R15 meningkat 17% dengan total penjualan hingga 9.763 unit.

    “Tahun 2014 berakhir dengan penjualan yang menakjubakn. Akhir tahun kemarin pun dijadikan sebagai momentum gebrakan Yamaha dengan menhadirkan R15 dan R25. Momen ini terus berlangsung hingga bulan Januari 2015, sebagai buktinya adalah kedua motor ini masih tetap dicari. Antusias para konsumen semakin terlihat dengan naiknya penjualan di awal tahun ini,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, Rabu (18/2/2015).

    Segmen motor sport Yamaha mampu menjual 37.060 unit dan berdiri di ututan tertinggi untuk kategori sport di pasaran motor tanah air. V-Ixion masih saja bertahan sebagai salah satu motor terlaris nasional dengan penjualan 20.767 unit. Mio M3 pun sukses pada segmen skutik denan total penjualan 48.860 unit.

    Nahh kalau diitung-itung secara keseluruhan, total penjualan Yamaha untuk bulan Januari 2015 kemarin sebanyak 148.566 unit. Wahhh penjualan yang menakjubkan dalam satu bulan bro. Wahh jangan-jangan penjualan fantastis Yamaha ini juga dipengaruhi oleh abang tukang sayur yang pake R25? Bisa jadi broo… hahaha :mrgreen:

    KOMENTAR