Home Motor Harga Yamaha R25 ABS Dibandrol Rp 59 Juta

    Harga Yamaha R25 ABS Dibandrol Rp 59 Juta

    SHARE

    Yamaha R25 ABSMESINBALAP.com – Belum lama ini Yamaha baru saja meluncurkan tim balap mereka yang akan berlaga di ARRC 2015 ini. Tidak berselang jauh dengan peluncuran itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga resmi melauncing Yamaha YZF-R25 ABS pada Senin (2/3) di Sentul.

    “Hadirnya Yamaha R25 ini akan semakin melengkapi varian Yamaha yang sudah ada sebelumnya. Konsumen akan mendapatkan banyak pilihan pada R25 ini. Nah untuk harganya akan lebih mahal Rp 6 juta,” ungkap Asisten GM Marketin PT YIMM, Mohammad Masykur.

    Over all, tidak berbeda dengan Yamaha YZF-R25 non ABS baik desain maupun pilihan warnanya. Sedikit perbedaannya ada pada livery khas Yamaha R1 yang ikut dihadirkan untuk varian ini yaitu silver metalik dipadukan dengan warna biru. Untuk R25 versi terbaru ini hanya ditambah dengan fitur ABS. That’s it bro.

    Yamaha YZF-R25 ini masih tetap mengusung mesin yang sama. Yamaha membekalinya dengan mesin dua silinder DOHC 8 klep berpending cairan transmisi manual 6 percepatan.

    Dengan mesiin tersebut, si sportbike ini bisa menghasilkan tenaga hingga 36 hp pada 12.000 rpm. Dan juga torsi 23 Nm pada 10.000 rpm.

    Saat ini harga Yamaha R25 ABS ini dibandrol pada harga Rp 59 juta untuk kawasan Jakarta. Sementara itu untuk versi non ABSnya dilepas pada harga Rp 53 juta. Yuupps, R25 ABS lebih mahal sedikit dibandingkan dengan versi biasa.

    Nahh bagaimana kalau dibandingkan dengan sang kompetior dari Kawasaki? Harga Yamaha R25 ABS tetap lebih murah. Pasalnya Kawasaki Ninja 250 ABS dijual dengan harga Rp 63 juta bro.

    KOMENTAR