Home Kawasaki 2015 Kawasaki Versys 650 Meluncur di Indonesia

    2015 Kawasaki Versys 650 Meluncur di Indonesia

    SHARE

    2015 Kawasaki Versys 650MESINBALAP.com – Setelah cukup menghebohkan dengan mengusung Ninja 300 ke Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia kembali dengan mengenalkan New Kawasaki Versys 650 untuk konsumen Indonesia pada Sabtu (27/2).

    New Kawasaki Versys 650 ini jauh berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya bro. Sekilas, motor adventure yang satu ini mirip dengan Ninja series karena dilengkapi dengan dual headlamp sama seperti motor Ninja lainnya.

    Fitur tambahan yang ada pada New Kawasaki Versys 650 diantaranya adalah adjustable wind-screen, style body baru, kokpit lebih dinamis dan masih banyak lainnya.

    Untuk masalah tenaga yang meggerakkan motor ini, Kawasaki membekalinya dengan mesin dua silinder yang sudah disetting ulang. Penyetingan ulang ini bro bertujuan untuk mendapatkan tenaga dan torsi yang maksimal di putaran mesin rendah hingga menengah.

    Nahh dengan seperti itu tenaga yang dihasilka oleh Kawasaki Versys 650 mampu mencapai 69 hp. Padahal sebelumnya untuk standar hanya mampu menghasilkan tenaga 59,4 hp. Wahh selisihnya lumayan jauh broo.

    Untuk bagian kaki-kakinya juga mendapatkan sentuhan perubahan, dengan suspense terbaru ini akan membuat daya redam dan traksi motor lebih maksimal. Sockbreaker depan menggunakan model upside down berdiameter 411 mm.

    Kawasaki Versys 650

    Suspensi belakang mengusung sistem pre-loud yang akan memudahkan pengendara bisa menyesuaikan gaya bermotor sesuai dengan kondisi jalan yang dilewatinya.

    Sistem pengerema Kawasaki Versys 650 juga dirubah bro. Pengguanaan rem cakram belakang diperbesar menjadi berdiameter 250 mm yang semula mengunakan rem cakram berdiameter 220 mm.

    Kawasaki Versys 650 sangat cocok kalau digunakan untuk touring bro. Soalnya kapasitas tangki bahan bakarnya mempu menampung BBM sebanyak 21 liter. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar saat berkendara jarak jauh bro.

    KOMENTAR