Home Motor Yamaha YZF-R15 Hadir dengan Warna Baru

    Yamaha YZF-R15 Hadir dengan Warna Baru

    SHARE

    New Yamaha YZF-R15MESINBALAP.com – Berita mengenai Yamaha kali ini buka dari pasaran dalam negeri bro, melainkan dari India. Kabar terbarunya Yamaha baru saja menghadirkan YZF-R15 dengan dua kelir baru di India. Dengan tampilan kelir dan striping baru ini, Yamaha R15 tampil lebih atraktif dan mengagumkan.

    Tampilannnya benar-benar sporty dengan dual furious headlight alias lampu utama yang ganda. Nahh untuk bagian heandlingnya, konstrukis deltabox yang diterapkan kuat dan kokoh. Ternyata untuk bagian yang satu ini Yamaha mengklaim mengadopsi teknologi MotoGP sehingga R15 ini akan mudah dikendalikan.

    Yamaha R15 juga tampak semakin menawan dengan cover knalpotnya yang menggunakan aksen karbon. Dengan knalpot jenis ini, nuasna sportbike pada R15 akan semakin terasa bro.

    Hampir tidak ada perubahan yang dilakukan Yamaha untuk Yamaha R15 ini. Perubahannya hanya pada kelir itu saja. Baik mesin maupun bagian lainnya masih sama dengan versi sebelumnya.

    Yamaha menggunakan mesin satu silinder injeksi 150 cc untuk Yamaha R15 ini. Mesin 150 cc ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 17 hp dan torsi 15 Nm dengan transmisi 6 percepatan.

    Yamaha YZF-R15

    Bagaimana dengan harganya? Yamaha membandrol New R15 ini dengan harga 11.700 rupee atau sekitar Rp 24 jutaan. Harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

    Sayangnya motor tersebut baru ada di India saja. Untuk negara lain termasuk Indonesia, kita tunggu saja infonya apakah Yamaha YZF-R15 dengan tampilan baru ini akan diboyong ke Indonesia.

    KOMENTAR