Home Motor Mengintip Fitur Unggulan All-New Yamaha Soul GT Blue Core

    Mengintip Fitur Unggulan All-New Yamaha Soul GT Blue Core

    SHARE

    All-New Yamaha Soul GT Blue CoreMESINBALAP.comAll-New Yamaha Soul GT Blue Core ditawarkan dengan harga yang sangat menggiurkan. Dengan menawarkan teknologi Blue Core, Soul GT terbaru dilepas dengan harga Rp 15,1 juta untuk wilayah Jakarta.

    Harga ini hanya lebih mahal Rp 300 ribu dibandingkan dengan harga versi sebelumnya yang menggunakan mesin 115cc. Kini All-New Soul GT mengusung mesin 125cc dan dilengkapi dengan fitur terbaru. Fitur apa aja ya bro kira-kira?

    Fitur pertama yang ditawarkan adalah LED headlights. Lampu utamanya mengunakan pencahayaan LED yang lebih terang, namun tetap menggunakan daya yang rendah.

    “Head lamp tetap berada dibagian depannya, dan untuk lampu sein ada di bagian samping sayap yang hampir mirip dengan Max Series,” papar Radityo Andi Dharma, Head of Brand Management and ATL, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Bagi pecinta motor skutik, pasti dengan adanya panel indicator baru yang mengusung nuansa futuristic dengan eco indicator menjadikan daya tarik tersendiri. Lampu indicator akan menyala jika motor melaju pada kecepatan antara 20 sampai 60 km/jam.

    Dilihat dari sigi keamanannya, Yamaha tetap menggunakan smart lock system atau kunci parkir. Yamaha pun ternyata tetap memegang multifunction key dengan pengaman yang bermagnet. Jadi kunci motornya bisa jadi kunci untuk membuka jok. Simpel dan sangat praktis bro :D

    Soul GT 125 Blue Core

    Bagian standar sampingnya sudah menggunakan smart side stand switch. Jadi motor tidak akan menyala kalau standar samping belum dilipat. Seperti skutik lainnya kan?

    “Tinggi jok 760 mm jadi bagasi lebih lega. Volumenya 14 liter sehingga helm half face bisa masuk dengan sempurna. Kapasitas tangki bensinnya juga meningkat menjadi 4,2 liter,” ungkap Radityo.

    KOMENTAR