Home BMW BMW 2 Series Active Tourer Mendarat ke Indonesia Tahun Ini

    BMW 2 Series Active Tourer Mendarat ke Indonesia Tahun Ini

    SHARE

    BMW 2 Series Active TourerMESINBALAP.com – Pabrikan mobil Jerman BMW siap memboyong model terbaru ke pasar Indonesia tahun ini. Belum lama ini BMW baru saja resmi merilis MINI Cooper dengan tipe bodi 5-pintu di Indonesia, dan tidak lama lagi Seri 2 Active Tourer juga akan diboyong ke Indonesia.

    MPV berjenis 5-penumpang ini ternyata merupakan salah satu dari 10 model mobil BMW yang akan di pasarkan pada tahun 2015 di Indonesia. Itu artinya masih ada 9 mobil lagi yang akan diperkenalkan BMW Group Indonesia untuk tahun ini.

    “Kali ini sebutannya adalah Active Tourer dan akan kami luncurkan akhir bulan ini,” kata Jodie O’tania Head Corporate Communication Departement BGI, selepas peluncuran New MINI Cooper, di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

    Sayangnya Jodie tidak memberikan bocoran mengenai spesifikasi, harga jualnya, dan bahkan tanggal launchingnya masih ditutup rapat.

    Sebelumnya BMW 2 Series Active Tourer sudah mulai diperkenalkan ke konsumen di Geneva Motor Show pada Maret 2014 lalu. Jadi ini adalah pelopor mobil gerak roda depan dari BMW. Salah satu keunggulan mobil ini adalah dengan body yang besar dan sangat fungsional.

    Dengan mengusung konsep model MPV, BMW 2 Series Active Tourer ini akan sangat cocok untuk konsumen di Indonesia. Dengan kapasitas penumpang 5 orang, mobil ini bisa dijadikan mobil keluarga kecil ataupun keluarga baru. Terlebih lagi orang-orang Indonesia kebanyakan menyukai mobil berjenis MPV.

    BMW Seri 2 Active Tourer

    “Potensi penjualan akan sangat tinggi, jadi akan membantu BGI mencapai target penjualan yang tinggi untuk tahun ini,” papar Jodie.

    FYI bro, BMW 2 Series Active Tourer ini mengusung tiga varian mesin sekaligus yakni varian 218i, 218d dan untuk varian tertingginya adalah 22i. Ketiga varian ini mengunakan transmisi manual 6 percepatan untuk versi standarnya dan 8 percepatan untuk transmisi otomatis.

    KOMENTAR