Home Geneva Motor Show Ini Dia Generasi Terbaru Nissan March

Ini Dia Generasi Terbaru Nissan March

SHARE

Generasi Terbaru Nissan MarchMESINBALAP.com – Tahun ini Nissan kembali turut serta meramaikan ajang Geneva Motor Show 2015 yang merupakan salah satu auto show terbesar di dunia. Kali ini Nissan membawa model mobil terbarunya yang diberi nama konsep Sway.

Nantinya Nissan Sway concept ini akan menjadi dasar untuk perancangan desain mobil Micra atau untuk pasar Indonesia biasa dikenal sebagai Nissan March. Sway alias March ini dirancang dengan mengusung desain baru dan akan disesuaikan dengan selera pasar Eropa.

Generasi terbaru Nissan March akan mengandalkan perpaduan warna biru dan siler dengan sesikit sentuhan emas di beberapa pilarnya.

Soal dimensi, mobil yang masih dalam wujud konsep ini memiliki dimensi panjang 4.010mm, lebar 1.780mm, tinggi 1.385mm, dan jarak sumbu roda 2.570mm. Kalau dilihat secara lebih detail, konsep mobil ini mengadaptasi desain Nissan Juke dan Qashqai. Tapi jangan khawatir bro, Nissan March yang satu ini memiliki desain yang lebih amazing.

Sedikit menengok untuk bagian depannya bro. Untuk bagian depan tampak gril model V yang memiliki sudut tajam. Lampu utama pun sedikit menyimpang ke samping. Dan untuk bagian bumpernya dilengkapi dengan LED daytime running, lampu belakang model LED berbentuk beruang, dan letak pipa knalpot yang tepat.

Nissan Sway concept

Move ke dalam mobilnya. Desain kabin yang dipakai Nissan terinspirasi dengan konsep BEI dengan tampilan yang bersih dan tata letak yang rapi. Untuk joknya, New Nissan March mengandalkan berat yang ringan sehingga akan menampilkan struktur aluminium terbuka berlapis suede.

KOMENTAR